Selasa, 05 Oktober 2010

Kisah Cinta Gue "hahaha" [ngakak dulu]

CERITA GUE PART 2








 perkenalan pertama gue sama dia,
pas dia masih sekolah di smp gue [wehweh]
tepatnya sih tanggal 8 april 2009 lalu, pukul 13.00 WIB [lewat sms , jadul ya, haha]

pertamanya sih gue ga peduli siapa dia, dan gue ga mau tau siapa dia [gilee]
tapi lama2 gue suka liatin dia [kok bisa??]
gara2 dia mirip sama adiknya gebetan gue dulu [maksud??]
nah.. saat itu tuh gue mulai mrasa ada something gituu [wew]
gue ga nyangka ternyata gue SUKA sama dia [bunga2 cinta, wkwkwk]
dan saat itu juga gue udah hilang rasa sama gebetan gue..
padahal kalo di liat2 mukanya gantengan gebeten gue daripada dia [maaf ya, hehe]

terus gue coba cari tau semua tentang dia lewat kakak kelas gue yg satu angkatan sama dia [kesempatan nih..... dalam hati gue]
dan ga erapa lama setelah kenalan, yah kira2 empat bulan kemudian, gue jadian sama dia tanggal 19 agustus 2009,
gue ga nyangka banget, tapi mo gimana lagi, namanya juga cinta [iya ga sih??]

ga lama gue jadian sama dia,
tiba2 dia mutusin gue tanpa sebab gitu,
kira2 1 bulan lebih 1 minggu setelah kita jadian...
pas tanggal 24 september 2009..
gila pas itu rasanya HATI GUE HANCUR BANGET  :''(
karna ternyata dia di rebut sama temen sekelas gue sendiri [ya ampun KEJEM banget tu cewek :( ]

setelah itu gue coba ngalah,
gue coa sabar..
gue jalani hari2 gue tanpa dia lagi,
sepi sih rasanya :(
sepi pula..

tapi mo gimana lagi,
nasi udah jadi bubur,
semuanya udah hancur lebur [ih bahasa gue lebe, wkwkwk]
 terima kenyataan kalo ternyata.........
PACARKU DIREBUT CEWEK LAIN..
7 hari 7 malam gue nangis [busetttt lebay, hahaha]

tapi di saat kayak gitu,
gue masih sering sms'an sama dia,
dia masih asik kok buat di ajak ngobrol..
walaupun status sosial kita udah PUTUS,
alias udah jadi sang MANTAN [wew lagunya nidji :p]
hmmm.. but  I DON'T CARE.......
cause I feel comfortable kalo di deket dia [jiahh bahasa gue]



ga lama setelah kita putus,
kira2 2 bulan kemudian dia ngajakin gue BALIKAN [wow.. amazing, aneh tapi nyata]
tepatnya tanggal 25 november 2009..
ya tuhan..... saat itu gue mrasa seneng banget, kayaknya tuhan tuh sayang banget sama gue
,
thanks for everythings god  :D
tapi................................................
nasib gue emang apes banget,
baru 2 minggu balikan,
HP gue disita sama bokap gue, sim card gue......... oh no di patah2in ampe ancur lebur  T.T
setelah itu gue ga bisa contact2 dia lagi, karna gue ga punya HP,
n sekolah kita beda :(


hampir kurang lebih 2 bulan kemudian,
tau ga apa yg terjadi ???


oh my god.... gue di putusin lagi,
tepatnya tanggal 17 januari 2010..
udah jatuh [HP disita], tertimpa tangga pula [diputusin]
buruk banget nasi gue :(


saat itu gue ngrasa tuhan tuh ga adil banget sama gue..
gue kayak udah ga punya semangat hidup lagi..
nyawa gue tu cuma DIA,tapi dia malah mutusin gu..

sakit hati lagi dah gue,
rasanya ni hati kayak di cincang2 pake piso dapur gituh :s
huhu.. fitri yg malang..

dan sampai saat ini,
sampai gue nulis cerita ini..
udah 10 bulan hubungan gue sama dia renggang banget,
dan anehnya sampe saat ini, gue masih CINTA BANGET sama dia..

cuma TUHAN yg tau semua ini,
tapi gue yakin... tuhan pasti bakal ngasih yg terbaik buat gue..
selama gue ga PUTUS ASA dalam menjalani hidup gue..

ANYTHING POSSIBLE...........
itu kata dia :D






 ~ THE END ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar