Jumat, 29 Oktober 2010

My idol :*


Lahir dan dibesarkan di Beverly Hills, Logan Lerman ingin menjadi aktor pada usia dini. Jadi, dia mengatakan pada ibunya keinginannya untuk menjadi aktor ketika ia 2,5 tahun. Pada usia 4 tahun, Logan telah memesan agen dan tempat untuk dua iklan. Penampilan pertamanya di layar lebar adalah sebagai William, putra bungsu dari karakter Mel Gibson di The Patriot (2000). Juga pada tahun 2000, ia muncul dengan aktor yang sama (Gibson), kali ini sebagai versi muda karakter Nick Marshall, di What Women Want (2000). Setelah peran kecil di Riding in Cars with Boys (2001), ia membintangi John Grisham's A Painted House (2003) (TV).

Dia memainkan karakter Ashton Kutcher versi muda, Evan, dalam The Butterfly Effect (2004). Setelah melakukan debut di layar kecil peran bintang tamu dalam "10-8: Officers on Duty" (2003), ia berperan sebagai Bobby (Robert) McCallister dalam "Jack & Bobby" (2004), di mana ia menggambarkan seorang remaja yang akan menjadi presiden masa depan Amerika Serikat.
Ketika Logan tidak bekerja, dia suka bermain sepak bola dan baseball. Dia adalah LA Lakers fan dan, meskipun ia memainkan peran yang kebanyakan dramatis, ia menikmati bermain pranks pada teman-temannya.



Nama : Logan Wade Lerman
Tanggal Lahir : 19 Januari 1992
Lahir Di : Beverly Hills, California, USA
Twitter : http://twitter.com/loganlerman09

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar